Isuzu D-Max Jadi Safety Car

Isuzu D-Max
 Bangkok - Isuzu memperkenalkan flagship pikap mereka, D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power mereka pada ajang Thailand International Motor Expo 2015. Pikap terbaru tersebut kini memiliki tampilan lebih sporty yang mampu memikat perhatian para pengunjung.

Soal ukuran, bodi pikap premium dari Isuzu tersebut kini lebih kecil. Untuk mempertegas versi balap atau racing, roda dengan ban tipis dengan ukuran 18 inci. Tampilan D-Max terbaru ini juga lebih sporty dengan berbalut warna biru dan merah.

Pikap yang diberi nama model Safety Car 1.9Dfi Blue Power ini sesuai namanya dimaksudkan sebagai Safety Car di balapan. Balapan pikap di Thailand memang ngetren, karena di negeri tersebut mobil pikap double kabin adalah rajanya mobil.

Mesinnya menggunakan mesin 1.9Ddi Blue Power. Selain itu, pikap Isuzu tersebut juga dibekali mesin 1.9 liter turbo diesel.

Dengan spesfisikasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 hp hingga 230 hp dengan torsi 350Nm pada putaran mesin antara 1.800 rpm hingga 2.600 rpm. Mesin tersebut lebih ringan 20% dibanding pada model sebelumnya.

Untuk mempertegas nama safety car, pada bagian atas mobil terdapat lampu LED emergency yang dapat digunakan pada saat darurat. Isuzu D-Max Safety Car 1.9Ddi Blue Power dipasarkan dengan harga 220.900 baht atau sekitar Rp 85,3 juta.






Source.

Detik.com



SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post